menu melayang

Jumat, 17 Februari 2023

hokeoke

keyword

PT Inspirasi Karya Ilhami

Inspirasi Karya Ilhami atau bisa disebut Inspirasi berdiri pada tahun 2005. Bergerak dalam bidang exhibition, interior dan event.

Memberikan kualitas pelayanan yang terbaik dan menjaga kepercayaan yang diberikan oleh client. Menjadi perusahaan exhibition, interior dan event contractor yang exist dan sehat..

Our Service

Berikut Ini Layanan Kami


Booth/Stand

Kami adalah kontraktor pameran/vendor booth pameran profesional & berpengalaman dalam melayani pembuatan design booth, konstruksi booth dan sewa booth.

Lihat Detail

Display

Melayani Pembuatan Display Produk, POP Display, Dummy, Character dll untuk media promosi agar menarik minat Audience atau konsumen.

Lihat Detail

Event

Melayani Penyelenggaraan berbagai macam Event dari Indoor maupun Outdoor seperti acara seminar, konser musik, bazaar, outbound dan event lainnya agar berjalan dengan baik.

Lihat Detail

Interior

Melayani jasa pembuatan Interior ruangan untuk kantor, hotel, perumahan, apartemen dan lainnya. Melayani dari proses konsultasi, desain, hingga pemasangan.

Lihat Detail

SIGNAGE

Melayani jasa pembuatan reklame, jasa huruf timbul, jasa neon box, signage, running text, billboard dan lainnya dengan desain menarik dan bahan berkualitas.

Lihat Detail

Official Contraktor

Melayani jasa kontraktor pameran yang siap bertanggung jawab menghandle sebuah event dari bagian tim panitia sampai dengan kontraktor booth.

Lihat Detail

Why Me Inspirasi Karya Ilhami


Cepat

Tim kami tentunya telah memiliki pengalaman yang mendalam yang dapat memastikan kami dapat menyelesaikan proyek dengan cepat dan tepat waktu.

Tenaga Propesional

Kami telah dipercaya oleh banyak klien untuk mengerjakan proyek mereka, yang tentunya dapat dilihat sendiri dari beberapa portfolio yang telah kita lampirkan.

Terpecaya

Kami telah dipercaya oleh banyak klien untuk mengerjakan proyek mereka, yang tentunya dapat dilihat sendiri dari beberapa portfolio yang telah kita lampirkan

Bahan Berkualitas

Dalam pemilihan bahan, tentunya kami sudah memilihkan bahan – bahan yang terjamin berkualitas, sekalipun dengan budget minim, kami tetap akan memberikan bahan yang terbaik versi kami.

Workshop Sendiri

Kami Memiliki workshop sendiri sebagai tempat produksi yang luas di daerah Jakarta Timur, klien pun bisa langsung survey atau memantau produksi secara langsung.

Fuel Service

Kami siap melayani dan menemani Anda mulai dari konsultasi, pembuatan desain, produksi, hingga evaluasi untuk mendapatkan hasil yang terbaik.

PORTOFOLIO

galeri
galeri
galeri
galeri
galeri
galeri

Partner

List of Clients

Anda Ingin Bicara...

Silahkan Konsultasi Dengan Team Kami


Custemer Service 1
cs1

Preti Sinta

6281234567890
Custemer Service 2
cs2

Rani Mukerje

6281234567890

Konsultasi Gratis Sekarang!

Hubungi Kami
PT
Inspirasi Karya Ilhami

Blog Post

Related Post

Back to Top